Kim Kardashian Kenalkan Calon Sepupu North West

Selasa, 26 Juli 2016 - 01:25 WIB
Kim Kardashian Kenalkan Calon Sepupu North West
Kim Kardashian Kenalkan Calon Sepupu North West
A A A
JAKARTA - Kim Kardashian telah siap untuk kembali menjadi bibi dari keponakan barunya. Tak hanya itu, dia juga memperkenalkan kepada putri sulungnya, North West untuk ikut mempersiapkan diri menyambut sepupu kecilnya tersebut.

Dalam wawancara eksklusif dengan E online, bintang reality show Keeping Up with the Kardashian ini berbicara mengenai adiknya, Rob Kardashian dan tunangannya, Blac Chyna yang tengah menanti kelahiran bayi pertama mereka.

“Mereka telah berbicara kepada saya tentang nama-nama bayi, tapi saya tidak akan memberitahunya karena itu benar-benar pribadi untuk mereka. Jika mereka ingin memberitahu, mereka pasti akan melakukannya. Tapi kami hanya ada untuk mendukung mereka. Kami sangat gembira bahwa kami mendapatkan keponakan baru,” kata ibu dua anak ini.

“Saya sempat FaceTime dengan Chyna dan menjelaskan kepada North bahwa ada bayi di perutnya. Kemudian Chyna juga menunjukkan hasil USG dan saya menjelaskan kepadanya (North) bahwa itu adalah sepupu kecilnya dan itu sangat menarik bahwa sepupu baru akan segera datang,” tambahnya.

Sebelumnya, baik North maupun anak kedua Kim dengan Kanye West, Saint West telah memiliki tiga sepupu yang merupakan anak dari Kourtney Kardashian, yakni Mason, Penelope, dan Reign.

Tak hanya menyambut baik kehamilan Chyna, kabarnya Kim sering kali berbagi tips dalam mengurus anak. “Mungkin mereka baru akan memulainya, namun kami telah berbagi banyak hal tentang bayi. Saya pikir ketika bayi itu telah lahir mereka akan membutuhkan banyak tips. Saya senang melihat adik saya akan berperan sebagai ayah. Dia akan menjadi ayah yang luar biasa,” pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6557 seconds (0.1#10.140)